Tuesday, October 4, 2016

Torro Morgens kaget pistol yang dipakai saat produksi film DPO asli

www.bola206.netAktor kawakan Torro Morgens diperiksa polisi terkait penggunaan senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti saat memproduksi film Detachment Police Operation (DPO). Torro mengaku tidak mengetahui bahwa senjata api yang digunakan dalam pembuatan film tersebut adalah asli.  Sabung Ayam
Torro yang ikut memainkan peran dalam film tersebut mengira bahwa senjata api itu merupakan mainan. Torro mengaku tak pernah menyentuh senjata api saat ikut berperan dalam film tersebut.

"Setahu saya ya saat itu mainan. Saya enggak pegang juga, enggak tahu berat ringannya. Cuma lihat dari jarak jauh," kata Torro usai  menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta

Torro mengatakan, tak menaruh curiga terhadap properti yang digunakan Gatot saat dilibatkan dalam pembuatan film tersebut. Ia hanya fokus mendalami karakter yang diperankannya.  Bandar Sabung Ayam (LIVE)
"Nggak curiga. Saya polos-polos aja. Cuma mendalami karakter saya aja," ujar dia.  Agen bola terpercaya

Dia lanjut mengatakan, saat melakukan proses syuting DPO, tak melihat ada yang aneh dengan Gatot terkait penggunaan senjata api.  Agen Sabung Ayam
"Biasa aja. Lagian yang menggunakan senjata ya cuma hari itu aja. Saya mikirnya ya biasa polisi pegang senjata ya wajar," tandasnya. 
.Sabung Ayam Terpercaya

0 comments:

Post a Comment