Sunday, October 2, 2016

Masalah kejiwaan, Sumarjana tewas gantung diri di plafon kamar



www.bola206.net- Tengah malam, warga di Gang I Kertalangu, Denpasar Timur digegerkan dengan teriakan penghuni rumah nomor 3. Pria lajang yang mengalami masalah kejiwaan didapati terbujur kaku dalam posisi tergantung di plafon dalam kamarnya.

Informasi dari pihak kepolisian di Polsek Denpasar Timur (Dentim), Bali, sekitar pukul 23.00 WITA, korban bernama Made Sumarjana (31) sejak sore hari sudah mengurung diri dalam kamarnya. Lantaran sikap tersebut sudah biasa terjadi, orang tua dan saudaranya menganggap wajar. KEJADIAN YANG TAK DI DUGA
Namun saat jelang tengah malam, ibu korban, Ni Ketut Martini (59) merasa cemas dengan kondisi putra keduanya itu lantaran tidak ada suaranya di dalam kamar.

"Biasanya korban selalu ngobrol sendirian. Di damam kamar, tapi saat itu tumben tidak ada suaranya. Lalu ibu korban mencoba masuk kamar korban," tutur petugas di Polsek Dentim, Minggu (2/10).
Saat membuka pintu kamar korban, ruangan gelap gulita. Bahkan saat ibu korban sempat menegur putranya mengapa lampu harus matikan, tidak ada jawaban.

"Dalam keadaan remang ibu korban melihat putranya ada di depannya terdiam. Sempat dipeluk tetapi sudah kaku, saat itulah ibu korban teriak minta tolong. Kakak dan adik korban serta bapaknya datang ke kamar dan nyalakan lampu. Saat itu baru diketahui korban gantung diri," jelas www.bola206.net
Dari keterangan keluarga dan warga setempat, diketahui korban mengalami masalah kejiwaan sejak 5 tahun terakhir. Selama itu korban selalu mengurung diri dan tidak berani keluar kamar bertemu dengan orang lain.

0 comments:

Post a Comment