Saturday, September 24, 2016

Ngenes, perempuan ini jalani sesi foto pertunangan seorang diri

       bola206.netDongeng tidak selalu berakhir bahagia, dan tidak selalu menyertakan pangeran tampan di atas kuda putih. Mungkin itulah yang ada di pikiran Brooke Lowry ketika dia berkeras untuk menjalani sesi foto pertunangan seorang diri.
Dilansir www.bola206.com, Brooke sudah merencanakan sesi foto yang romantis dan imut di Disneyland. Brooke adalah penggemar berat putri-putri Disney. Perempuan yang sempat bekerja untuk Disney Television Animation ini ingin agar pertunangannya dengan sang kekasih dirayakan dengan foto-foto seindah dongeng. Sayangnya, hubungan Brooke dan sang pacar harus kandas sebelum sesi foto sempat dilakukan.
Alih-alih menangis, Brooke memutuskan untuk melakukan pemotretan sendirian. Dia meminta jasa D. Taman Photography untuk mengabadikan pose-pose cantiknya di Disneyland. Brooke ingin menata hatinya dengan tampil cantik di tempat yang paling membahagiakan baginya di muka bumi.
"Saya merasa kacau, tetapi saya juga merasa tergerak," tuturnya kepada The Huffington Post. "Saya ingin mendokumentasikan transisi besar dalam hidup saya ini. Ini adalah sebuah tonggak [dalam hidup saya], hanya bukan yang saya bayangkan selama ini." KESEDIHAN
Foto-foto pertunangan Brooke langsung viral di dunia maya. Beberapa orang berpikir foto-foto itu terlihat menyedihkan. Tetapi beberapa pengguna internet juga memuji Brooke atas keberaniannya
Brooke sendiri masih sering sedih saat melihat foto-foto pertunangan solonya. Tetapi dia juga merasa lega sekaligus bersemangat. "Saya merasa cantik dan kuat, romantis meskipun ironis, dan terus terang, saya bersemangat dengan apa talah disiapkan kehidupan untuk saya setelah foto terakhir diambil," katanya.
Cinta memang tidak harus membuat kita hancur ketika dia hilang, karena hidup terus berjalan tidak peduli apa pun yang terjadi KEKUATAN.



0 comments:

Post a Comment